Mocha Java Blend Ghora Coffee



Mocha Java Blend Ghora Coffee

Mocha Java merupakan salah satu racikan blend kopi tertua di dunia. Dahulu kopi Jawa dikenal sampai Eropa karena Belanda menjual dan mempopulerkannya. Salah satu yang dilakukan Belanda adalah mencampur kopi Jawa dengan kopi Yaman, ini menghasilkan racikan Mocha Java, kopi yang sangat digemari di Eropa dan Amerika kala itu.
Konon, Thomas Jefferson yaitu founding father (bapak pendiri) negara Amerika adalah penggemar racikan kopi ini. Bahkan dia melontarkan kutipan yang sangat terkenal yaitu “kopi merupakan minuman favorit suatu dunia yang beradab” saat sedang meminum racikan Mocha Java.

Racikan blend Mocha Java sebetulnya mengkombinasikan jenis kopi yang memiliki karakter yang berbeda, uniknya justru ini menghasilkan segelas kopi yang sempurna. Rasa asam khas buah yang segar dari Afrika yang berpadu dengan rasa manis khas kopi Jawa, dipadu dengan keseimbangan dari kopi Jawa yang menghasilkan kopi yang full body.  Sensasi akhirnya adalah blend kopi yang full body dengan rasa natural cokelat, dan kelembutan
creamy di akhir sesapan. Mocha Java blend merupakan racikan kopi tertua di dunia, dan kini Anda pun dapat merasakan kenikmatan racikan blend legendaris ini.

Ghora Coffee berusaha menemukan karakter kopi yang mendekati karakter blend Mocha Java, dengan rasio tertentu paduan antara kopi Sumatera dan kopi Jawa kami menghadirkan Mocha Java Blend by Ghora Coffee.

Mocha Java Blend by Ghora Coffee --> Rp35,000 (kemasan 100 gram)

Tata Cara Pemesanan: 
- Pilih Produk yang akan dipesan
- Pemesanan dilakukan lewat SMS 0856-2557-693 / Pin BB 798c7e39
- Sesudah pesanan dikonfirmasi, maka Anda bisa transfer via Rekening BCA
- Pesanan dikirim dan sampai dalam waktu beberapa hari (tergantung jarak pengiriman)
- Saat pemesanan silakan request untuk kopi dalam bentuk bubuk atau biji. 

Ghora Coffee


Ghora Coffee




Komentar

Postingan Populer